PENYALURAN BLT DD DESA ONOLIMBU YÖU BERJALAN LANCAR, AMAN DAN TERTIB

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Onolimbu Yöu Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, menyalurkan Dana BLT (Dana Bantuan Langsung Tunai) kepada yang layak menerima 18 KK, yang di hadiri oleh Kepala Desa Onolimbu Yöu Martinus Gulö, S.pd bersama Aparat, Polsek Mandrehe, Camat Mandrehe Barat mewakili, BPD dan Anggota Calon Penerima BLT, berjalan Aman dan lancar dan di awali dengan Doa, Hari Selasa 09/06/2020.

Martinus Gulö, S.pd Kepala Desa Onolimbu Yöu menyampaikan kata Pembukaan, bahwa Penerima Bantuan BLT Tahun 2020 Desa Onolimbu Yöu yang Layak menerima sebanyak 18 KK dan telah di Data secara Peraturan dan Kriteria yang ada, berdasarkan hasil kerja keras Relawan Covid19 di dua Dusun Desa Onolimbu Yöu, walau pun Data Pertama 41 KK Calon Penerima, jadi setelah di pandu dengan Dinas Sosial bahwa ada yang Doubel dengan penerima KKS, sehingga hasil yang bisa mendapatkan Dana BLT di Desa Onolimbu Yöu Tahun 2020 hanya 18 KK.

Kades Martinus Gulö, S.pd menambahkan, bahwa Dana BLT yang di terima oleh yang Layak menerima, agar Dana ini jangan salah gunakan untuk hepy-hepy tetapi gunakanlah untuk membantu kebutuhan Keluarga.
Arahan Camat Mandrehe Barat mewakili, bahwa dampaknya Covid - 19 sangat berpengaruh pada Ibadah kita sebagai Orang yang beragama dan berpengaruh lagi pada Perekonomian, Pendidikan dan terlebih sekali pada Kesehatan. Sehingga dengan tanggap sigap Pemerintah merencanakan cara menangani masalah ini dengan memberi bantuan Kemanusiaan pada Dampak pendemi Covid19, semoga bermanfaat dan terus berdoa untuk Pemerintah baik Pusat, Daerah bahkan Desa "Yaita Mangandrö salahi Kepala Desa" supaya panjang Umur, sehat selalu dan Tuhan selalu memberkati.

Pak Gulö Penerima BLT dari Dana DD Tahun 2020 menyampaikan, melalui Media bahwa, Dana yang telah mereka terima mengucap syukur Kepada Tuhan, kepada Pemerintah Pusat, Kabupaten dan terlebih-lebih Pemerintah Desa (Kades) bersama Tim Relawan Civid19 Desa Onolimbu Yöu, agar Dana ini menjadi berkat bagi kita semua. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami