PENYALURAN BLT JPS DI DESA LÖLÖMBOLI KECAMATAN MANDREHE UTARA BERJALAN DENGAN BAIK

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Penyaluran BLT di Kantor Desa Lölömboli Kecamatan Mandrehe Utara yang di hadiri Perwakilan dari Kabupaten Nias Barat KBU, Perwakilan dari Kecamatan Kasi Tapem, Babinsa 08 Mandrehe , PLD, Aparat desa, tim Gugus covid 19 Desa dan penerima manfaat KPM 47 KK Jumat 26 Juni 2020.

Perwakilan dari Kabupaten Nias Barat KBU menyerahkan langsung BLT JPS Kabupaten Nias Barat dan sebelum di serahkan KPM di Uji petikan dengan Nilai Rp. 225.000, Lanjut.

Mengharapkan kepada KPM agar uang ini dibelanjakan bahan sembako untuk kebutuhan Keluarga masing masing KPM karna kita sekarang dilanda Wabah Virus Corona di seluruh dunia oleh karena itu kita seluruh Masyarakat patuh pada protokol kesehatan yang telah disampaikan Pemerintahan pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan hindari berkerumun orang banyak mari kita belajar dari hidup baru NEW NORMAL.
Kepala Desa Lölömboli berterimah kasih banyak kapada Pemerintahan Kabupaten Nias Barat yang telah menyalurkan BLT JPS kabupaten Nias Barat kepada masyarakat desa Lölömboli dan kami juga mengharapkan kapada masyarakat kami agar uang tersebut agar di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan keluarga pelaksanaan dari awal sampai berakhirnya kegiatan pembagian BLT berjalan dengan baik. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami