Ponpes Modren Al-Abraar Sihuik-huik, Kec Angkola Selatan Di Kunjungi Kapolres Tapsel Dan Sumbangkan Wastafel Juga Masker

Tapsel, bidikkasusnews.com - Mengikat Silaturahmi, Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dan Pejabat Utama Polres Tapsel mengunjungi Pondok Pesantren Modren Al-Abrar Desa Sihuik-huik Kecamatan Angkola Selatan Tapsel, Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 09.30 WIB.Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut Kapolres Tapsel menyumbangkan 3 unit wastafel atau tempat cuci tangan dan 600 helai masker.

Kegiatan ini menurut Kapolres adalah dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan sosial dalam menyambut HUT-Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dan menyongsong penerapan ” New Normal” mengantisipasi Covid-19.

Acara didahului pembukaan kata sambutan dari protokol acara yang didahului oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an.Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Abraar Uztad H.Sulaiman Harahap,Spd.i yang mengisahkan sejarah berdirinya Ponpes Modern Al-Abraar dan kontribusi ponpes dalam membangun karakter bangsa Indonesia.

Selanjutnya pemberian bantuan berupa 3 unit wastafel atau alat Cuci Tangan Dan 600 buah masker dari Kapolres Tapsel kepada Pimpinan Ponpes Modern Al.Tak hanya kepada Ponpes Al-Abraar Kapolres Tapsel juga menyumbangkan 13 unit alat cuci tangan kepada desa-desa yang ada di kecamatan Angkola Selatan yang langsung diterima Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan.

Kapolres Tapanuli Selatan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga pendidik dan santri & santriwati Ponpes Modern Al-Abraar.

Kapolres pun mengajak para santri & santriwati agar bersama sama mengikuti protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019.

Kegiatan diakhiri dengan Doa penutup dari Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Abraar dan ucapan terimakasih kepada Polres Tapanuli Selatan.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut Kabag Ops.Polres Tapsel AKP.Sahnur Siregar, Kabag Sumda AKP.Bunbunan Lumban Raja, Kasat Lantas AKP.Soya Lato Purna, Kasat Intelkam AKP.Eldi Koswara, Kasat Binmas AKP.DMZ.Harahap, Kapolsek Batang Angkola AKP.Yuswanto, SH, Kepala Badan Wakaf Ponpes Modern Al-Abraar Uztad Sarif Muda Simamora, Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdi S.Pulungan,S.Sos, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua,S.H, Camat Angkola Selatan Doddy Kurniawan, para Kepala Desa se-Kecamatan Angkola Selatan, para Uztad dan Uztadzah Ponpes Al-Abraar, Santri dan Santriwati Ponpes Al-Abraar.

Kegiatan Silaturahmi dan pemberian bantuan dari Kapolres Tapsel ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak.( Mhd Ribut)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami