Abang-abang Becak Mendukung Tugas Polri Dalam Kamtibmas, Kompol Edy Safari: Ada Yang Menyimpang Dari Hukum Hubungi 081370877465

MEDAN DELI, bidikkasusnews.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari didampingi Wakapolsek AKP Ponijo menyambangi para abang-abang becak pada hari Jumat (24/7/2020).

Kegiatan menyambangi di Jum'at Barokah ini sekaligus memberikan paket sembako berupa lima kilogram beras dan satu kotak indomie kepada Abang becak yang sering mangkal di jalan Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Jalan Kawat 7,  Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli (di Warung Wak Man).Dalam bincang-bincang tersebut, Kapolsek dan Wakapolsek yang didampingi oleh Seketaris lurah, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir H. Masudan Batubara dan Bhabimkamtibmas Aiptu J. Sipahutar serta Kepling lingkungan 2, 4, 5 dan 19. 

Abang-abang Becak Mendukung Tugas Polri Dalam Kamtibmas, Kompol Edy Safari: Ada Yang Menyimpang Dari Hukum Hubungi 081370877465
Perwira berpangkat melati satu itu berpesan kepada para abang becak untuk memberikan Informasi, manakala ada yang janggal ditengah tengah masyarakat atau menyimpang dari Hukum."segera melaporkan melalui Kepling setempat Bhabinkamtibmas dan Babinsa ataupun Kapolsek Medan Labuhan melalui nomor HandPhone dan WA 081370877465 untuk segera dapat ditindak lanjuti," tegas Edy Safari.

Lanjut dikatakan Kapolsek, kegiatan ini sabagai bentuk kepeduliaan Polsek Medan Labuhan terhadap warganya yang sekaligus upaya menggali Informasi terkait Kamtibmas secara langsung dari warga masyarakat," tandasnya.

Dari pantauan awak media, para abang becak mengucapkan Terimakasih Polri khususnya kepada Kapolsek Medan Labuhan dan Waka Polsek atas kunjungannya. Mereka akan  tetap mendukung tugas-tugas Polri dalam Kamtibmas. (Sugito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami