AKP Pahotan Manurung Kapolsek Padang Hilir lakukan Giat Gotong Royong

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Personil Polsek Padang Hilir yang di Pimpin langsung Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama Bhabinkamtibmas, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.Stp dan Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE beserta Kepala Lingkungan di Kelurahan Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan kerja bakti (Gotong Royong) di rumah Paten Silemang Hidup Baru di Jl. Abdul Rahim Lubis Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi (14/07/2020).

Gotong royong persiapan rumah isolasi yang di adakan Polsek Padang Hilir yang bekerjasama pihak kecamatan dan unsur Kelurahan ini akan terus berlanjut sampai semua segala persiapan benar benar rampung karena rumah isolasi ini juga adalah bagian dari program Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru yang termasuk program dari Kepolisian terkhusus Polres Tebing Tinggi sebagai bentuk kepedulian Instansi Kepolisian resort Tebing Tinggi terhadap warga masyarakat Tebing Tinggi di masa Pandemik covid 19 ini.

Rumah Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru ini nanti nya akan di persiapkan sebagai rumah isolasi/karantina bagi warga pendatang dari luar kota yang masuk ke kota Tebing Tinggi pada situasi Pandemik Ini " Ujar Kapolsek "
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami