Anggota DPR RI AKAN KUNJUNGI TIGONAGARI PASAMAN

Pasaman, bidikkasusnews.com - Salah seorang Anggota DPR RI Dapil 1 sumbar akan berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat Kabupaten Pasaman yang mana kunjungan ini di tempatkan di Rumah Martias Anggota DPRD Pasaman Bancah Niai Jorong Parik Lubang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo nagari, yang di jadwalkan pada hari Kamis 23 juli mendatang.

Hal ini di benarkan oleh Martias yang di dampingi oleh Irwan S.HI Ketua Bapilu Kabupaten Pasaman Partai Gerindra kepada bidik kasus pada hari minggu (19/7) di kediamannya Padang Palak Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

"Dalam hal ini salah satu niat saya sebelum jadi anggota DPRD, yakni yang pertama saya berniat membantu membuatkan rumah untuk warga miskin dengan uang pribadi saya, yang kedua mendatangkan Anggota DPR RI kekampung halaman saya," ungkap Martias.
Segala sesuatu dalam penyambutan atas kedatangan Andre Rosiade telah di persiapakan sematang mungkin, tampak ratusan masyarakat yang dapil 5 padati rumah kediaman Martias.

Mulai dari tahapan perencanaan penyusunan panitia pelaksana hingga makan dan minum para tamu undangan nantinya.

Satu ekor kerbau dan ratusan ekor ayam potong, serta lauk pauk telah tersedia, persiapan lokasi untuk pentaspun telah di persipakan untuk penataanya sedemikian rupa, diperkirakan menghabiskan dana sebesar lebih kurang Rp 50 juta.

Di tempat yang berbeda B. Dt. Majo lelo mantan Wali Binjai sangat mengapresiasi kinerja Martias walaupun dalam hitungan bulan setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Pasaman yang di usung oleh Partai Gerindra katanya.
"Sejarah yang sangat luar biasa di ukir oleh Martias putra tigo nagari yang satu ini, betapa tidak satu-satunya orang Tigo Nagari yang mampu mendatangkan anggota DPR RI setelah duduk jadi anggota Dewan," ungkapnya.

Lebih lanjut Bahari Dt. Majolelo mengurai anggota DPR RI yang di datangkan ke Tigo Nagari ini lagian secara politik bukanlah wilayah pemilihan disini, kehebatan secara komunikasi politik macam inilah yang perlu kita apresiasi atas efektifitas dan kreatifitas dari Martias, imbuhnya lagi, sekaligus menutup pembicaraanya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami