Ka.Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

Medan, bidikkasusnews.com - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba mengelar Media Gathering ke Rutan, Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/07/2020).

“Sebagaimana yang telah diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, kita bersama dengan media, dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020,” ujar Kepala Rutan Kelas 1A Tanjung Gusta, Theo Adrianus Purba, kepada awak media.

Kegiatan media gathering ini, juga bertujuan untuk saling mengenal, antara pejabat rutan dan para jurnalis, baik media cetak, online maupun elektronik.

“Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, di mana saya masih baru menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas 1 A Medan ini. Saya perlu mengenal lebih dekat dengan insan pers, karena sebelumnya saya bertugas sebagai Kepala Lapas Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Pihaknya, lanjut Ka Lapas, sangat mendukung dan siap membantu tugas jurnalis dalam peliputan.

“Untuk program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi pemasyarakatan, kami membutuhkan kerjasama dengan wartawan guna peningkatan kenerja lembaga pemasyarakatan.

“Kegiatan apapun itu, jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat, termasuk mitra kami seperti media, maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan. Olehnya kami tetap butuh masukan serta kritikan, sehingga Rutan Kelas 1 A Medan, dapat melaksanakan tugas-tugas mulia yang diamanatkan Negara, untuk dapat menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik lagi,” urainya. (Togi Sihombing)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami