Kegiatan Syukuran Dan Potong Tumpeng Polres Tebing Tinggi Di Hari Bhayangkara Ke 74

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Seusai Mengikuti Upacara Virtual yang di adakan di ruangan K3i Polres Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik dan Waka Polres Kompol Sarponi beserta Kasubag, Kasatfung, Perwira, Bintara dan ASN melanjutkan acara Syukuran dan potong tumpeng yang di laksanakan di lapangan Apel Polres Tebing Tinggi (01 Juli 2020/ Pkl. 10. 00 Wib).

Dalam acara Syukuran dan potong tumpeng turut hadir juga Walikota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Tebing Tinggi, KAJARI Tebing Tinggi, KALAPAS Tebing Tinggi, Kepala BNN Tebing Tinggi, Kepala Rumah Sakit Bhayangkari Tebing Tinggi, Kasub DENPOM Tebing Tinggi dan juga DANDIM yang di wakili Danramil 24 /DS, selaku undangan yang di undang oleh Polresta Tebing Tinggi.
Adapun rangkaian kegiatan Syukuran tersebut di mulai dari Pembukaan, Doa dan kata sambutan dari Walikota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Penyerahan piagam penghargaan yang di serahkan oleh Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik kepada kedua personil Polri AIPTU T. Sembiring dan Brifka E. Malau, SH dan di lanjutkan Pemotongan Tumpeng yang di pimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi Bapak AKBP James P. Hutagaol bersama Ibu Bhayangkari Cab. Tebing Tinggi Ny. Lina James yang di dampingi oleh Perwira Termuda IPDA Lidya S, Trk, Bintara termuda Bripda Andi Ekatama serta ASN termuda M. Amin.

Kegiatan pun di lanjutkan dengan makan bersama para Personil Jajaran Polres beserta para undangan dan peserta yang hadir di acara tersebut.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami