KETUA GBNN LABURA BERAUDENSI KE POLRES LABUHAN BATU SELANJUTNYA KE DANDIM

Labura, Bidikkasusnews.com - Audensi di polres Labuhanbatu dan Dandim, Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) kab.labura. AMSARUDDIN TANJUNG (21/7/20) didampingi, pengurus GBNN Penasehat,Rameo,SH. SRIKANDI, ANNADRAH, SAGALA. TUAH HASIBUAN,Bidang Humas, Ketua kecamatan aek natas. KAMIDI. Pembina, ZULHELMI SILAEN.
     
Melakukan Audensi ke Kapolres Lab.Batu. kedatangan Ketua GBNN Labura Amsaruddin Tanjung beserta pendamping disambut baik oleh langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK,MH, dalam pertemuan itu GBNN ingin bekerjasama untuk membantu kinerja kepolisian dalam memberantas perjudian, Narkorba, dll, yang merupakan penyakit masyarakat dan merusak sendi sendi keluarga dan masyarakat saat ini. "Dikatakan Ketua GBNN Amsaruddin Tanjung kepada media Bikas.
     
Kapolres Lab.Batu AKBP Agus Darojat, SIK, MH. sangat berterimakasih kepada GBNN Labura yang siap membantu pihak kepolisian untuk membantu memberantas Perjudian, Narkoba, Dll. " Kami siap bersinergi dengan GBNN dalam menegakkan hukum dan mengayomi masyarakat,guna setabilitas masyarata dalam menghadapi (Covid- 19).
Ditempat terpisah GBNN Labura juga beraudensi selanjutnya ke Dandim. Guna membahas bagaimana, menegakan isi dari pancasila mulai dari diri sendiri keluarga dan masyarakat dari mulai lingkungan, Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi mengenai idiologi pancasila.dan Dandim siap bersenergi dengan GBNN .agar tersosialisasi sampai ke desa- Desa. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami