Korpri Deliserdang Bagikan Paket Sembako Ke 22 Kecamatan Deliserdang

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Korpri Pemkab Deliserdang bagikan sembako ke 22 Kecamatan yang ada dideliserdang, sala satu Kecamatan Sunggal sebanyak 100 paket dibagikan korpri deliserdang akibat terkena dampak covid -19, yang langsung dibagikan Stap Ahhli Bupati Deliserdang Hasbi didampingi Kadis Penanaman Modal Saripah secara simbolis kepada warga masyarakat Sunggal Deliserdang di aula kantor camat Sunggal Selasa (21/7/20).

Hasbi Stap Ahhli Bupati Deliserdang didampingi Saripah Kadis Penanaman Modal bersama rombongan ketika dikonfirmasi Wartawan mengatakan hari ini korpri deliserdang diseluruh Kecamatan Deliserdang membagikan secara simbolis sembako, Hari ini kami dikecamatan Sunggal melalui Camat Sunggal Ismail disaksikan warga masyarakat Sunggal bagikan sembako sebanyak 100 paket berupa paket berisi beras 5 kg, gula pasir, minyak goreng, kecap, susu, telur dan sabun " dikatakn Hasbi.

Ditambahkan Hasbi warga yang menerima bantuan covid 19 tersebut, yang berdampak dan benar warga tidak mampu, serta bentuk kepedulian Korpri atas situasi imbas pandemi COVID-19 yang menyebabkan banyak warga berdampak, sehingga mengalami penurunan daya beli serta kesulitan. Terlebih sekali kepada warga yang benar tidak mampu sekaligus membantu masyarakat yang tidak mampu dan ikut merasakan dampak dari adanya pandemi Covid-19, dan ini sudah tahap ketiga pembagian bantuan sembako covid -19 dari Korpri Kabupaten Deliserdang, " Paparnya Hasbi.
Diharapkan, bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat Sunggal Deliserdang, yang menjadi target pemanfaat sembako, dapat terbantu dalam mengurangi kesulitan dampak pandemi COVID-19, "Pintanya Hasbi.

Terpisa Camat Sunggal Ismail. S. STP. M.S.P mengatakan Bantuan dari Korpri untuk ketiga kalinya, bantuan diberikan sebanyak 100 paket kepada penerima yang terdampak covid -19 dan benar tidak mampu dari beberapa warga desa Sunggal Deliserdang.

Sedangkan bantuan sembako ini, dikumpulkan dari Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada diseluruh Kabupaten Deliserdang dan dibagikan ke bapak Ibuk warga yang berdampak sekali covid -19 yang saat ini.

“ Atas nama Pemerintah Muspika camat Sunggal didampingi Sekcam Sunggal Nella setap Pegawai, saya menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan Pengurus dan anggota Korpri Deliserdang,” ucapnya.

yakin, sekecil apa pun bantuan yang telah diberikan Korpri Deliserdang untuk warga yang.
(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami