Kunjungann Kerja Pimpinan Dan Anggota DPRD Kab. Tapanuli Tengah Ke DPRD Kab. Samosir

Samosir, bidikkasusnews.com - Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Samosir menerima rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Tapanuli Tengah dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang Penyusunan Program Kerja dan Anggaran DPRD, bertempat diruang Rapat DPRD Kabupaten Samosir Rabu, (30-07-2020).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten  Samosir menyampaikan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah. Dikatakan "kami sangat berharap kita bisa saling berbagi informasi untuk peningkatan proses penyusunan Program kerja sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya tugas tugas kerakyatan kita didaerah masing-masing dapat lebih maksimal, demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sqmosir Saut Martua Tamba, ST. Pada kesempatan tersebut Koordinator Rombongan Bpk. Ahmad Rivai Sibarani menyampaikan terimakasih atas Kesediaan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir menerima kunjungan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tujuan kami untuk dapat berkonsultasi dan koordinasi yakni untuk mendapat informasi terkait penyusunan program kerja. Terkait dengan kunjungan ini, Ketua DPRD Kabupaten Samosir menyampaikan bahwa program kerja yg kita susun harus berpijak kepada tugas dan fungsi utama kita yakni Fungsi Legislasi, Fungsi Anggaran dan Pengawasan, sehingga diharapkan nantinya akan tercapainya keseimbangan antara hak dan kewajiban kita sebagai wakil rakyat, selaku penerima amanat dari masyarakat, ujar Saut Martua Tamba.

Senada dengan yang disampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten samosir, wakil ketua DPRD bapak Nasip Simbolon mengatakan akan pentingnya menyusun program kerja yang mampuh memaksimalkan pelaksanaan tupoksi kita sebagai anggota dewan, demikian disampaikan. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami