Memutus Rantai Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Menghimbau Warga Tetap Wajib Pakai Masker Dan Jaga Jarak.Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Menghimbau Warga Tetap Wajib Pakai Masker Dan Jaga Jarak

Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Superius Mendrofa Dan Kopka Lulu Zebua melaksanakan komunikasi sosial (komsos) sekaligus memberikan Himbauan kepada ibu-ibu yang Sedang Melaksanakan Kegiatan rutinitas Belanja ke pasar (07/07/2020).

Pelaksanaan Komsos dengan warga tersebut, dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk menahan diri berpergian keluar daerah demi upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona-19.
Danramil 09 Koramil Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon mengajak kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak dengan yang lain serta mengikuti himbauan pemerintah setempat.

Ina Wahid selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Superius Mendrofa yang tak hentinya menghimbau kepada warga agar kita semua dapat saling menjaga untuk tidak menjadi penyebab penyebaran virus itu terhadap orang lain bahkan kepada keluarga kita,”
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami