Mengimbau Masyarakat Untuk mengambil jarak Dan sering memakai masker Apa Bila bepergian Ataupun Berbelanja Kewarung

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Selasa, 10 Juli 2020 Sertu S Mendrofa Dan Kopka L Zebua Babinsa Koramil 09/Sirombu melaksanakan kegiatan penghimbauan Kepada warga dalam rangka pantau kondisi wilayah di desa Sirombu Kec. Sirombu , Kab Nias Barat.

Dalam bekomunikasi kepada warga Sertu S Mendrofa menghimbau warga desa Sirombu agar tetap waspada dengan virus Covid-19. Kita saat ini memasuki masa new normal di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Pada masa ini, pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas diluar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak.
“Danramil 09 Sirombu Kapten INF Aman Simbolon menyampaikan Kedisplinan new normal itu memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, serta menjaga jarak. Proses adaptasi menuju pola hidup baru tersebut tidak mudah “ ujar Danramil.

Pasalnya, banyak tantangan harus dihadapai masyarakat untuk menjalankan kehidupan tersebut. “Dalam proses masuk ke kehidupan itu, seseorang mungkin saja menolak beradaptasi yang akhirnya menjadi stres. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami