Partai Gelora Sergai adakan Rakorda dan Deklarasi Dukungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Tebing Tinggi, BidikKasusnews.com - Partai Gelora singkatan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia yang di deklarasikan pada tanggal 10 Nopember 2019 dan Mendapat SK dari Kemenkumham tanggal 2 Juni 2020 dengan ketua Umum Annis Matta. Meski partai yang baru lahir, akan tetapi partai ini sudah menggelora di Indonesia dan partai ini juga sudah pantas di perhitungkan di kontes pemilu 2024 yang akan datang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Serdang Bedagai hari ini menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) kepengurusan di struktur serta mendeklarasikan dukungan kepada H Darma Wijaya, SE - H Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T.MSP sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang di adakan di Teras sekolah MDTA Tarbiyatus Islamiyah Dusun 16 kampung Samben, di hadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC serta Calon Bupati dan Wakil Bupati sergai (05 Juli 2020).

Dalam Rakorda ini ketua DPD Partai Gelora Deddy Mariadi S.Pd yang di dampingi Sekretaris Nur Khosim, SH berpesan kepada seluruh Kader Gelora Sergai agar kader nya berkomitmen untuk pengokohan dalam pelayanan masyarakat, menjadi mitra pemerintahan di Serdang Bedagai, Menjaga persatuan dan kesatuan, dan menjadikan tahun 2020 sebagai tahun perekrutan masyarakat, serta memperkuat system' organisasi dengan cara mengajak ketua DPC di tiap tiap kecamatan untuk mengisi kekosongan nama nama di struktur DPC dan di struktur PAC tingkat kelurahan.
Dalam kesempatan ini juga ketua Partai Gelora Sergai berpesan dan meminta agar seluruh kader partai dapat bekerja terus menerus dengan serius demi kemenangan Wiwik - Adlin calon Bupati dan wakil Bupati Sergai yang sudah di dukung Partai Gelora Sergai.

Kegiatan Rakorda dan sekaligus Deklarasi yang cukup sederhana ini pun berjalan Dengan aman serta penuh dengan kekeluargaan.
( Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami