PARTAI HANURA USUNG CALON KHENOKI-ERA ERA DI PEMILUKADA 2020 NIAS BARAT

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Khenoki Waruwu Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat Di usung oleh DPP, DPW, DPC Partai Hanura Untuk Ikut memenangkan Kopetisi Pilkada 2020 di Wilayah Kabupaten Nias Barat. Rabu 22 Juni 2020.

Khenoki Waruwu yang berpasangan Oleh Era era Hia sebagai Wakil Untuk ikut pilkada 9 Desember 2020.

Awak Media bidikkasusnews.com Menghubungin Bapak Khenoki Era era hia yang masih beliau berada di Jakarta saat ini di hubungin melalui WhastApp Wartawan minta konfirmasi Menanyakan benarnya Surat Rekomondasi DPP Partai Hanura Untuk di usung dirinya Maju Cakada 2020 Beliau Sangat berterima kasih kepada Tuhan yg maha esa atas karunianya kepada Kita Semua Dan juga kepada Pimpinan Partai Mulai dari pusat sampai di daerah bahwa Kami Di Usung Untuk maju Cakada 2020.

Lanjut, Khenoki Waruwu Menyampaikan Kepada Masyarakat Nias Barat agar Isu isu Yang Selamat Ini beredar bahwa partai hanura Di klaim Orang Lain Itu semua Tidak benar Karna Tuhan berkehendak kepada kita dan Berpasangan kepada Era Era Hia Untuk Mendapatkan Surat Rekomondasi Partai hari ini dan partai hanura Solid kepada kadernya bukan seperti partai yang kita dengar.

Khenoki Juga Berterima kasih kepada Simpatisan baik Yang berada di Kepulauan Nias juga terlebih Kepada Saudara kita yg diluar kepulauan Nias Atas dukungan kepada kami berdua, Demi Nias Barat kedepan Nias Barat Maju ,Unggul,dan Bersih. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami