Penyaluran BLT Tahap II Nagori Gajing Jaya Berjalan Aman Dan Lancar

Simalungun, bidikkasusnews.com - Sebanyak 102 KK, Kepala Keluarga Nagori Gajing Jaya,kecamatan Gunung Maligas,Kabupaten Simalungun,Sumatra Utara menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana Desa tahap II, 27/06/2020)

Penyaluran BLT Nagori Gajing Jaya tahap II di Kecamatan Gunung Maligas,Kabupaten Simalungun,Sumatra Utara terkesan tertib dan aman, tak ada gejolak maupun protes dari warga setempat.

Namu ini bukan seperti Nagori tetangga, banyak dugaan masyarakat yang mempertanyakan keakuratan data penerima BLT.

Ketika untuk di Nagori Gajing Jaya, penyaluran BLT dana desa tak ada sedikitpun masyarakatnya yang protes justru mereka tertib dan sangat Aman.

Pangulu Gajing Jaya Adam Damanik, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penerimaan bantuan baik itu bantuan, BLT, BST, PKH dan BPNT, menurut Dia, "ketransparanan kepada masyarakat menjadi hal yang sangat penting, sebahagian dana desa tahun ini memang di upayakan untuk menanganan musibah dari wabah Covid-19, untuk itu masyarakat harus kita pahamkan,Sebut Adam Damanik sebagai Pangulu Gajing Jaylb u.

Hadirnya seluruh perangkat Nagori di didampingi Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa menambah aman tertib saat acara penyaluran berlangsung.
Di samping itu seluruh perangakt desa dan Pendamping desa juga turut bekerja menyukseskan penyaluran BLT dana desa tahap II di Nagori Gajing Jaya.

Saat diminta tanggapan dari Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional,Pers Imformasi Negara RI (LT KPSKN Pin RI).Pembagian tahap ll di Nagori Gajing Jaya,lancar dan aman,sehingga terciptanya stabilitas Sosial di masyarakat di Nagori tersebut dengan damai.

Jhonry Sitorus,mempertanyakan dan mempertegas apa ada pemotongan,perangkat Nagori mengatakan tidak pernah adah pemotongan pak,ucapnya,saya meminta kepada seluruh masyarakat,untuk menciptakan Stabilitas yang damai dan aman,tegas Jhonry Sitorus. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami