Polres Tebing Tinggi Tinjau Lokasi Kampung Hidup Baru Di Kel. Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.Com - Polri terkhusus Polres Tebing Tinggi terus berinovasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Tebing Tinggi, salah satu nya adalah membentuk lokasi Kampung Hidup Baru yang melibatkan seluruh unsur dan juga masyarakat juga menjadi ujung tombak dalam berinovasi, karena tanpa ada nya partisipasi masyarakat program ini juga tidak akan sukses.

Di kota Tebing Tinggi, Polres kota Tebing Tinggi yang bekerja sama dengan Pemerintah Tebing Tinggi dan TNI memilih Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir di jadikan sebagai salah satu lokasi Program Kampung Hidup baru ini.

Untuk kesiapan program tersebut Polres Tebing Tinggi melalui Kabag Ops Kompol Burju. MH Siahaan, SH, Kanit Binmas Polres AKP Adji Makno dan Kasiwas Polres meninjau dan sekaligus melakukan pengecekan lokasi yang menjadi Kampung Hidup Baru bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir AIPTU M. Naipospos dan Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE, (03 Juli 2020).
Dalam tinjauan dan pengecekan lokasi yang di jadikan posko siaga kampung hidup baru ini Polres Kota Tebing Tinggi melakukan koordinasi sekaligus memberikan petunjuk program kepada Ibu Miranda selaku Lurah Kel. Tebing Tinggi tentang kesiapan dan persiapan rumah isolasi, ketahanan pangan, peternakan dan perikanan yang menjadi pendukung program kegiatan kampung hidup baru.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami