Satu Unit Rumah, Dilalap Sijago Merah

Simalungun,Bidikkasusnews.com - Saat kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Simalungun,Sumatra Utara.Namun kali ini peristiwa tersebut terjadi di Dusun I Nagori Silau manik Jumat (10/07) sekira pukul 04.00 Wib.

Satu unit rumah semi permanen milik Miswan (60) hangus terbakar.Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik yang berasal dari dibagian langit-langit rumah milik korban.

"Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh anak korban bernama Satria (12).Ia terbangun karena merasa lapar,"ungkap Kapolsek Bangun AKP LS.Gultom ketika dikofirmasi awak media.

Lanjutnya,pada saat itu Ia meliahat pada bagian langit-langit kamarnya ada api yang sudah mulai membesar. Satria langsung berteriak memberitahu kepada orangtuanya.

Pada saat bersamaan seorang warga lainnya bernama Tukijo (50) melintas di depan rumah korban.
"Saat itu Tujiko hendak pergi ke kota Pematangsiantar,"kata LS. Gultom

Melihat perisitiwa tersebut,Tukijo kemudian memanggil warga lainnya untuk membantu.Ia kemudian menghubungi Kepala Desa Silau Manik Deliana.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian membantu memadamkan api secara manual menggunakan ember dan mesin Doorsmer agar tidak menjalar membakar rumah disekitarnya.

"Dengan bantuan warga api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.00 wib,"katanya

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.kerugian ditaksir hingga Seratus juta rupiah. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami