Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Kunjungi Korban Kecelakaan Kerja

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang SE disela sela kunjungan tugasnya di dusun hutan Samak desa Titi akar menyempatkan. Diri hadir dirumah salah satu warga masyarakat yang meninggal dalam kemalangan kerja. Adapun korban tersebut meninggal dalam kemalangan kerja tersebut merupakan anggota linmas desa tersebut.

Didampingi para tokoh masyarakat setempat anggota DPRD tersebut menyatakan takziah yang mendalam,yang disambut dengan Isak tangis keluarga korban.

Menurut penuturan masyarakat kepada media korban tersebut karam ketika mengambil kayu di hutan bakau bersama rekannya yang masih dalam pencarian warga.
Dalam kata sambutannya kepada keluarga korban atas nama keluarga besar ,beliau mengucapkan turut berduka cita. " Atas nama besar keluarga DPRD ,Kami turut berduka cita dengan kejadian ini,dan kepada keluarga kami harapkan agar bisa menerima takdir ini,karena hidup mati kita kita tak pernah tau kapan ajal kita. Mari kita bawa hal ini kepada Tuhan dan kita serahkan kepadaNya.Semoga keluarga di beri ketabahan," ujar beliau sambil menyalami keluarga korban. (Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami