Bangunan Pabrik Pengolahan Udang Eksport PT AYU di Marelan Ludes Terbakar

MARELAN, bidikkasusnews.com - Sebuah bangunan pabrik pengolahan udang eksport milik PT AYU di jalan Titi pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara ludes terbakar, Kamis (20/8/2020) malam.

Kejadian itu membuat warga sekitar sontak histeris menjerit dan terkejut melihat kobaran api yang membumbung tinggi serta asap tebal menyelimuti areal lingkungan sekitar.Musibah ini membuat panik warga, terutama bagi mereka rumahnya dekat areal pabrik. 

Dalam kebakaran ini, diduga tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Api yang berkobar di malam hari ini membuat arus lalulintas menjadi macat hingga empat kilo meter dari tempat kejadian.Dari pantauan awak media, peristiwa itu melibatkan puluhan mobil pemadam kebakaran dari pemko Medan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Hingga pukul 21.30 Wib api belum juga bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Dan petugas damkar terus berupaya untuk memadamkan api tersebut agar tidak semakin meluas. (Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami