Camat Pagai Utara Ucapkan Terimakasih atas Sosialisasi dari Polsek Sikakap

Sumbar, bidikkasusnews.com - Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH melakukan silaturahmi dgn camat Ursinus, A. Ma yang didampingi Sekretaris camamat Pagai Utara bersama staf kanto setempat.

Tidak hanya sampai di situ tepatnya pukul 13.00 Kapolsek Sikakap Akp Tirto Edhi, SH dan Perangkat Desa di kecamatan Pagai Utara Kapolsek Sikakap sembari memberikan himbauan pada warga tentang Sosialisasi kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Tirtho menegaskan yang mana pihak Kepolisian tidak akan memberikan pengampunan bagi sipelaku kejahatan tersebut, dan juga mengajak aparat kecamatan, Puskesmas dan desa utk sama sama mengedukasi masyarakat utk Stop kekerasan terhadap perempuan dan anak apabila warga menemukan hal tersebut untuk segera melaporkan ke polsek setempat, ungkap Tirtho Edhi tegas.
Dalam sosialisasi tersebut semua unsur muspika kecamatan Pagai Utara mengapresiasi apa-apa yang telah di sampaikan oleh Kapolsek di hadapan mereka.

Ursianus, A. Ma Camat Kecamatan Pagai Utara mengucapakan terimakasih atas kunjungan dan dan edukasi yang di berikan kapolsek Tirto Edhi di hadapan masyarakatnya.

"Dengan adanya ilmu dan osialisasi yanh sisampaikan oleh pihak kepolisian bisalah hendaknya masyarakat kami paham dan mengerti tentang konsekwensi tentang pelanggaran hukum yang dilakukan". Katanya.

Ursianus berharap tindakan-tindakan kejahatan apapun didak ada lagilah hendaknya di kecamatan kita ini atas bimbingan bapak Kapolsek AKP. Tirto Edhi. SH katanya sekaligus menutup pembicaranya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami