HUT RI Ke 75 DIHADIRI 5 ANGGOTA DPRD DI RANGKUL CAMAT TIGO NAGARI

Tigo Nagari, Bidikkasusnews.com - Diseantero Nusantara tepatnya senin 17/8 laksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, hal yang sama tidak terkecuali di Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Pagi yang cerah itu bendera merah putih sampai kepuncak tiangnya atas usaha yang dilakukan oleh pasukan pengibar bendera dari SMA 1 Tigo Nagari, yang bertempat di halaman Kantor Camat setempat.

Yang bertindak sebagai inspektur Upacara Budhi Wahyu Satria Camat Tigo Nagari, tampak hadir semua stekholder kecamatan setempat, kapolsek beserta anggota, Danposranmil beserta anggota, KUA dan staf serta puluhan Kepala UPT SD, SLTP dan SMA serta ASN yang berada di lingkungan Kecamatan setempat.

Tiga orang Pj, Wali Nagari, Tiga Orang Wali Nagari Terpilih, Wali jorong dan tokoh masyarakat Kecamatan setempat.
Yang sangat menarik dalam kegiatan perayaan HUT RI ke 75 di Kecamatan Tigo Nagari ini adalah tampak 5 Orang Anggota DPRD yang mana mereka adalah putra Tigo Nagari yang dapat di rangkul dan di satukan oleh Camat Tigo Nagari pada acara bersejarah tersebut, mereka diantaranya Sawal Dt. Putiah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dari Fraksi PPP, Emitrapil Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi yang sama.

Kemudian tampak juga Nelo Prihardi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Partai Demokrat, Jusran Anggota DPRD anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari fraksi PKB.

Sedangkan yang bertindak sebagai pembaca teks Pembukaan UUD 1945 yakni Martias Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Gerindra.

Usai Upacara Peringatan HUT RI tersebut Camat Kecamatan Tigo Nagari Budhi Wahyu Satria mengatakan, upacara telah sukses dilaksanakan, dibuktikan dengan berkibarnya bendera merah putih di puncak tiangnya di halaman kantor Camat Tigo Nagari, katanya.
"Dengan kehadiran kelima orang hebat yang berasal dari Tigo Nagari ini yakni Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten membuat acara HUT RI ini semakin semarak", ungkap Budhi.

Dalam pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI tersebut tidak terlepas dari memperhatikan protokol kesehatan di buktikan peserta uoacara tidak di hadiri banyak orang seperti biasanya, peserta di lapangan hanya 21 orang, semua peserta upacara semua pakai masker dan menjaga jarak, tambah Budhi Wahyu Satria sekaligus menutup pembicaraannya. 
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami