Jorong Binjai Minta Warga Gunakan Hak Pilih pada Pilwana Ini

Binjai, Bidikkasusnews.com - Tepatnya sabtu tanggal 9 Agustus 2020 adalah hari yang di tunggu oleh Ratusan ribu masyarakat Pasaman pada ajang Pilwana serentak yang tersebar di 25 buah Nagari di kabupaten Pasaman tersebut, hal ini tidak terkecuali di jorong Binjai Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari.

Sebanyak 5 orang yang berkompetisi di Nagari Binjai yakni Alamsyah, Bustiar, Jamal Mirdat, Harry Pradana dan Damuri, hal ini di ungkapkan oleh Joni Wardi wali Jorong Binjai kepada Bidik Kasus senin (3/8) ini.
Joni Wardi mengatakan untuk semua masyarakat Binjai agar menentukan hak pilih masing-masing, karena semua kelima calon wali Nagari tersebut sudah kita kenali dan mereka merupakan putra terbaik Nagari Binjai, jelas wali jorong.

"saya mengharapkan kepada kita semua untuk memeilih wali nagari Binjai nanti, karna satu suara kita menentukan 6 tahun kedepan nasib nagari yang kita cintai ini" ungkap Joni Wardi.

Lebih lanjut Joni manambahkan mulai dari jorong binjai, jorong padang kubu, jorong tarantang tunggang hingga jorong Padang Sawah, semua kita memiliki hak untuk menentukan pilihan kita, maka dari itu janganlah kita tidak memilih, harap joni wardi lagi sekaligus menutup pembicaraannya.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami