Kapolres Pelabuhan Belawan Melayat Ke Rumah Duka Alm Aipda Emil Salim

Marelan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melayat ke rumah duka Alm Aipda Emil Salim, SH., yang bertempat di Jalan Pringgan Kel. Paya Pasir Kec. Medan Marelan, Senin (03/08/2020).

Saat melayat tersebut Kapolres didampingi Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary Sagiman, SH, Kasat Narkoba AKP Juriadi, Sembiring SH., dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH, beserta Perwira, Bintara dan ASN Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada pihak keluarga Almarhum dan juga santunan duka cita yang diterima istri almarhum. Almarhum Aipda Emil Salim meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Menurut Kapolres, dirinya sengaja menyempatkan diri melayat ke rumah duka untuk sebagai bentuk perhatian dan rasa belasungkawa dan penghormatan terakhir untuk kepada Almarhum atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini sebagai anggota Polri.

Kemudian pada pukul 13.20 Wib, Polres Pelabuhan Belawan melakukan upacara prosesi pemakaman jenazah Alm Aipda Emil Salim, SH., dengan menggunakan tradisi kusus kepolisian yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP.Almarhum dimakamkan di tempat pmakaman umum Jalan Pringgan Kelurahan Paya Pasir. Almarhum bertugas sebagai Personil Brigadir Urkes Bag Sumda di Polres Pelabuhan Belawan, mengabdi di Kepolisian RI dari sejak tahun 2001. Semoga Almarhum  Khusnul Khotimah, semoga amal ibadah nya dan kebaikan diterima di sisi Allah SWT. (Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami