Kapolres Tebing Tinggi Kembali Gowes Sehat Bersepeda dan Bagi Beras Kepada Warga

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Kembali Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik hari ini melaksanakan Gowes Sehat bersepeda yang bertujuan membugarkan fisik, selain dari itu memberikan Bansos berupa beras dan masker kepada masyarakat di jajaran wilkum polres Tebing Tinggi. (29/08/2020).

Gowes yang di lakukan Kapolres dan rombongan, di mulai start pada pukul 09.00 wib, dari Mapolres Tebing Tinggi menuju arah Dusun I Desa Paya Lombang, Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai, dan sasaran pembagian bansos nya untuk warga yang di lintasi Kapolres dan rombongan di saat kegiatan Gowes tersebut.

Ada pun yang mengikuti kegiatan Gowes tersebut Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH, Kasat Binmas Akp Adji Makno, Kasat Reskrim Akp.Wirhan Arif S.Ik, Kasat Lantas Akp.Vivin Ayuning Tias S.Ik, Kasat Sabhara Akp Mukson, Kasat Narkoba,Akp. M.Yunus Tarigan SH, dan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH, MH.

"Bansos yang di bawa rombongan Kapolres pada Gowes sehat bersepeda tersebut berupa 100 karung beras, masing masing 1 karung beras berisi 5 kg, yang nanti nya akan di bagikan kepada 100 warga masyarakat yang terimbas Covid-19 dan bagi warga yang sedang membutuhkan nya, dan juga membawa masker sebanyak 150 pcs yang nanti nya akan di bagikan juga kepada warga masyarakat " terang Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi di ruang kerjanya.
"kemudian Kapolres dan rombongan, pada kesempatan itu, selain membagikan sembako, juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, secara langsung kepada masyarakat ".

"Dan Kapolres juga meminta kepada masyarakat selama masa pandemi agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi ketentuan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan melakukan cuci tangan, agar penyebaran Virus bisa di cegah " Ujarnya.

Di terangkan kasubbag " Ada dua keuntungan dalam 2 kegiatan yang kita lakukan pada hari ini yakni badan sehat, dan hati senang karena bisa berbagi dengan warga, " jelasnya.

"Meski gowes kita lakukan dalam jumlah yang lumayan banyak, namun kita tetap menjaga protokol kesehatan selama gowes dan baksos berlangsung " Ucap Nainggolan.

"Sekira Pukul 13.00 Wib Kapolres kembali ke Mapolres dan kegiatan gowes nya berakhir " Tutup Kasubbag AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami