Kapolsek Padang Hilir, Camat & Lurah Tebing Tinggi Sambut Kunjungan Ketua Cab. Bhayangkari Tebing Tinggi

Tebingtinggi,BidikKasusNews.com - Ketua Cabang Bhayangkari Tebing Tinggi Ny. Lina James Istri dari AKBP James P Hutagaol, S.Ik Kapolres Tebing Tinggi & rombongan berkunjung ke Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi. Rabu (05/08/2020).

Kunjungan tersebut di sambut oleh Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP. M.Si dan Lurah Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE beserta Personil Polsek Padang Hilir di Halaman Mapolsek Padang Hilir.

Kunjungan Ketua Cab. Bhayangkari Ny. lina James dan rombongan ini, berkunjung untuk melihat Posko Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru sekaligus melihat Rumah Isolasi di Jl. Cemara Lk. 1 Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi

Di Jelaskan Kapolsek " Bahwa Rumah Isolasi ini akan di jadikan sebagai rumah karantina bagi warga masyarakat Tebing Tinggi yang datang dari luar kota Tebing Tinggi di masa Pandemik Covid-19.
Dan Kapolsek, Camat serta Lurah juga mengajak Ny. Lina James ke Lahan Ketahanan Pangan untuk melihat tanaman sayur mayur yang berada di Kampung Lk. IV dekat kampung Wetan Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Di jelaskan Juga " bahwa sebelum nya lahan yang di jadikan Lahan Ketahanan Pangan ini adalah sebuah lahan kosong seluas 4 rante dan lahan ini telah di olah dan di tanami bibit sayur mayur seperti bibit kangkung, bayam, Sawi, terong hijau, terong ungu, selada, Cabe , bibit dan kacang panjang yang bekerja sama dengan kelompok Tani di Kelurahan Tebing Tinggi.

Kemudian Ny. Lina James dan rombongan juga di ajak untuk melihat Peternakan dan kolam ikan yang mana di jelaskan juga " peternakan dan kolam ikan tersebut adalah bagian dari Program Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam kunjungan ini juga Ny. Lina James selaku Ketua Bhayangkari Cab. Tebing Tinggi sangat mendukung ada nya Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru program 3 Pilar, dan pelaksanaan dan pengerjaan nya di lakukan oleh Kapolsek Padang Hilir dan Anggota personil Polsek, TNI, Camat Padang Hilir, Lurah dan Unsur Kelurahan di bantu masyarakat setempat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami