Kebakaran Pabrik Kayu di Paya Pasir Tebing Tinggi, PenyebabNya belum Di Ketahui

Tebingtinggi,Bidikkasusnews.com - Telah terjadi kebakaran di sebuah Pabrik Kayu Ligaindo Kayu Lestari (LKL) di jalan Lintas Sumatera tepat nya di Dusun III Desa Paya Pasir Kec. Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai. (15/08/2020).

Dari pantauan terlihat asap tebal membumbung tinggi di atap pabrik, Kobaran api tidak terlihat jelas karena asap hitam masih menutupinya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, api mulai terlihat kira-kira pukul 09.45 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Salah seorang warga di sekitar pabrik saat melihat kebakaran mengatakan " saya tidak tahu persis pak kapan api itu muncul tiba tiba saya liat sudah ada asap hitam yang mengepul saja," tutur nya kepada media ini.
Saat ini petugas pemadam kebakaran dan karyawan pabrik sedang berupaya memadamkan api yang terjadi kebakaran di pabrik Kayu LKL, dan kebakaran tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitarnya.

Di tempat yang berbeda Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif, SH, S.Ik, MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi mengatakan " Kebakaran pabrik LKL tersebut sekitar pukul 09.30 Wib, di duga api berasal dari Mesin Pengering Bahan Triplek (Kedi) No.4, dan berdasarkan keterangan di terima ada salah seorang karyawan Anggota Penjaga Kedi yang bernama Permana (40) Warga Dusun V Desa Binjai Kab. Serdang Bedagai menjadi korban dalam kebakaran tersebut " Ujar Kasubbag Humas Polres.

" Belum di ketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut dan saat ini Personel Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi yang di pimpin AKP Wirhan masih lakukan penyelidikan atas penyebab terjadi nya kebakaran Pabrik tersebut " Tutup Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami