MUNARDI ANAK NAGARI YANG PEDULI MASYARAKAT

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Salah seorang anggota TNI Pasaman yang peduli dan berbagi bersama masyarakat di Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Dia adalah Munardi yang kebetulan Babinsa Nagari Ladang Panjang yang juga Anak Nagari yang sangat memperhatikan Masyarakat di sekitarnya.

Hal ini terbukti dalam pantauan Bikas di lapangan, baru-baru ini beliau bantu salah seorang warga Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman sumatera Barat, membuatkan sebuah Rumah dengan ukuran 7x9, dikarenakan terhalang Masa Pandemi Covid -19 pembangunan rumah tersebut sempat terhenti, karena Tukang Rumah tersebut takut keluar rumah yang mengakibatkan terpapar virus yang mematikan tersebut.

Munardi kembali berbagi dengan masyarakat sekitar untuk melanjutkan pembanguna sebuah Mussholla yang di gunakan oleh Masyarakat Perumnas Padang Sawah Lestari, tampak Iril ketua Pembangunan Musholla tersebut tengah berbincang bersama Munardi guna melanjutkan pembangunan mussholla tersebut.

"saya hanya membantu semampu saya, sebap sebagai anak nagari saya terpanggil untuk membantu pembangunan musholla yang terbengkalai tersebut", ungkap Munardi.

Beliau adalah salah seorang dari saudara kandung Anggota DPRD Kab. Pasaman Martias ini, telah banyak berbuat untuk nagari, mulai dari membantu kegiatan Pemuda hingga masyarakat banyak.
Lebih lanjut Munardi mengharapakan agar musholla yang di rehap sekarang bisa di manfaatkan semaksimal mungkin, seperti TPA, Tahfiz, mendidik anak melaksanakan penyelenggaraan jenazah, mengajari anak-anak mengaji, azan, sholat bahkan, agar anak-anak yang dididik di musholla melalui TPA akan bisa menjadi Imam sholat nantinya, Imbuh Munardi.

Iril Ketua pembangunan Mussollah Nur Hidayah tersebut mengucapkan terimakasi atas sumabangan berupa pasir, batu kali, dan uang dari Munardi tersebut.

"kami sebagai panitia pembangunan mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau, moga dimudahkan rejeki dan selalu di beri kesehatan oleh Yang Maha Kuasa kepada beliau" ungkap iril.

Lebih lanjut ketua pembangunan musholla tersebut mengharapakan dengan sumbangan Tersebut dapat melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan mussholla tersebut, tambahnya lagi sekaligus menutup pembicaraannya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami