Permohonan Maaf Diucapkan Ketua TKBM pelabuhan Belawan Secara ikhlas

Belawan, bidikkasusnews.com - Terkait beredarnya surat somasi pengosongan masjid Nurul Huda di lahan eks Yuka, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan labuhan, Ketua primkopad TKBM Upaya Karya (UK) pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia, khususnya di Medan utara, Selasa (18/8/2020).

Permohonan maaf tersebut yang di ucapkan seluruh pengurus TKBM Upaya Karya Belawan di sambut baik oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan Islam di Medan Utara. 

Ustaz Mahmud Al Husaini mengatakan, umat Islam di Medan Utara sempat marah setelah Badan Kenaziran masjid Nurul Huda mendapat surat somasi tersebut, dengan waktu singkat seratus umat Islam yang terdiri dari berbagai organisasi di Medan Utara, seperti KAUMI, FUI, FPI, MUI dan lainnya berkumpul untuk menolak somasi tersebut pada Sabtu 15 Agustus 2020.

"Isu pengosongan Masjid Nurul Huda sempat memanas, karena Badan Kepengurusa Masjid Nurul Huda mendapat surat somasi dari pihak lawyer Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan yang memperoleh kuasa untuk mendata aset eks Yuka di Keluaran Tangkahan. Salah satu aset termasuk Masjid Nurul Huda yang belum memiliki sertivikat," kata Sekteraris MUI Medan Labuhan Ustaz Mahmud Al Husaini, ketika menghadiri pertemuan dengan pengurus Primkop TKBM Pelabuhan Belawan, Selasa (18/8/2020) siang.
(SURYONO) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami