Polres Tebing Tinggi dan Jajaran bagikan Beras sebanyak 452 Karung Kepada Masyarakat

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Dalam memperingati Dirgahayu RI ke 75, Polres Tebing Tinggi adakan baksos membagikan sembako berupa Beras 5 Kg dalam 1 karung kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Kegiatan penyerahan Baksos ini di lakukan di Lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi. (19/08/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol dan di hadiri oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, serta Para Kabag, Para Kasat Kapolsek dan jajaran nya serta para perwira dan bintara Polres Tebing Tinggi.

Ksubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan pada media ini mengatakan " bantuan ini merupakan bantuan dari Pimpinan Polri melalui Kapolres Tebing Tinggi yang akan diberikan secara simbolis kepada Warakauri dan Yatim Piatu di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, sedangkan untuk masyarakat nanti nya akan diberikan secara langsung oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi " Ujarnya.

Kemudian Kasubbag menambahkan, Adapun bantuan yg diberikan yaitu berupa Beras 5 Kg sebanyak 452 karung dengan rincian " Warakauri dan Yatim Piatu sebanyak 52 karung di bagikan di Polres Tebing Tinggi dan selanjut nya masing masing Polsek akan mendapatkan 50 Karung beras, yang nanti nya akan di bagikan Kapolsek dengan system langsung mendatangi kerumah warga yang kurang mampu " Imbuh kasubbag Humas.
Dalam kegiatan tersebut AKBP James P Hutagaol, S.Ik selaku Kapolres Tebing Tinggi memberikan arahan atau sambutannya.

" Pimpinan Polri telah memberikan bantuan baksos ini, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 75, dan Para Kapolsek dan di harap kepada Bhabinkamtibmas agar langsung menyerahkan Bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan secara DDS (Door to door System), dan apa bila nanti, ada lagi bantuan seperti ini, kita dari Kepolisian akan menyalurkan bantuan nya seperti yang saat ini kita lakukan " .

" Dan Kapolres juga berharap agar bantuan yang di berikam kepada masyarakat ini, dapat bermafaat bagi Masyarakat yang menerima nya " Ujar Kapolres Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami