Polsek Padang Hilir Terima Kunjungan Silaturahim & Perlengkapan APD Dari Tokoh Masyarakat

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP Adji Makno, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir AIPTU M. Naipospos, Lurah Tebing Tinggi Elmina Miranda SE, dan Bidan Kelurahan Pebrina Sialoho menerima kunjungan dari Tokoh masyarakat Ir. Pahala Sitorus di Posko Kampung Paten Silemang Adaptasi Kebiasaan Baru tepat nya di Jl. Abdul Rahim Lubis Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi (01/08/2020).

Penerimaan kunjungan dari tokoh masyarakat tersebut bertujuan menguatkan silaturahim serta bentuk kepedulian dalam mengatasi pencegahan Virus Covid-19 sekaligus memberikan bantuan perlengkapan pakaian APD sebanyak 15 Pasang.

Bantuan perlengkapan APD tersebut di terima langsung oleh Lurah Tebing Tinggi Elmina Miranda, SE dan Kapolsek AKP Pahotan Manurung yang juga di saksikan oleh Kasat Binmas Adji Makno dan beberapa Personil Polsek Padang Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Tebing Tinggi Ibu Miranda menyampaikan " Perlengkapan rumah Isolasi tersebut masih banyak untuk di lengkapi, yang ada cuma tempat tidur, dan seperti Perabot lain nya belum ada seperti Kursi, Meja, Lemari, alat alat dapur serta sarana perlengkapan untuk penanganan Covid belum tersedia " Ujar bu Lurah.
Dan Kapolsek Padang Hilir Juga menambahkan " Rumah Isolasi ini juga di peruntuk kan bagi warga dari luar kota yang datang ke kota Tebing Tinggi agar menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum berinteraksi dengan keluarga dan masyarakat " Ucap Kapolsek.

Menyikapi hal tersebut Tokoh Masyarakat Ir. Pahala Sitorus berjanji akan terus berupaya untuk membantu kebutuhan kelengkapan di rumah isolasi tersebut.

" Saya akan berupaya terus membantu untuk melengkapi kekurangan kekurangan yang ada di Posko rumah Isolasi ini " Ucap Pahala.

Usai menerima kelengkapan Pakaian APD, Kapolsek Padang Hilir dan Lurah Tebing Tinggi mengajak Ir. Pahala Sitorus dan Kasat Binmas untuk meninjau Lahan ketahanan pangan yang berada di Kampung Wetan Lk. V Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami