SEKCAM BARUMUN TENGAH PANTAU PENYALURAN BLT TAHAP III DESA PANGIRKIRAN DOLOK

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Sekcam Barumun Tengah Raja Sulong Hasibuan pada hari Jumat,(14/8-2020), pantau penyaluran BLT Dana Desa Tahap III di Desa Pangirkiran Dolok Kecamatan Barumun Tengah Kab.Padang Lawas,turut hadir yang mewakili Koramil 10,Babinsa desa Pangirkiran Dolok,yang mewakili Polsek Barumun Tengah Aipda M.Sing Sipayung, dan dari Pendamping Desa Salman Harahap.

Dalam sambutannya Sekcam Barumun Tengah menghimbau kepada Masyarakat penerima BLT agar menggunakan bantuan BLT ini aesuai dengan kebutuhan Rumah tangga.

Selanjutnya beliau mwnambahkan mungkin ini adalah yang terakhir dan kalau pun ada lanjutannya untuk tahap IV kwmungkinan besar penerimanya akan berganti dengan saudara saudara kita yang juga membutuhkan bantuan dampak dari Covid 19 ini.

Oleh sebab itu Sekcam berharap tidak ada yang merasa keberatan nantinya apa bila ada penerima yang nantinya tidak lagi terdaftar sebagai penerima ditahap berikutnya.

Kepala desa Pangirkiran Dolok M.Yunus Pohan mengatakan bahwa penerima BLT di Desa Pangirkiran Dolok sebanyak 34 KK.

Dan beliau berterima kasih kepada masyarakat Pangirkiran Dolok yang mana penyaluran BLT di desa Pangirkiran dolak tidak ada masalah dan selalu berjalan dengan lancar dan aman.

Atas partisipasi segala Tokoh masyarakat dan aparat desa beliau mengucapkan terima kasih.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami