Sekretaris DPC PKS Tigo Nagari Kerja Ihklas Kunci Kesuksesan menuju Pasaman Maju

Pasaman, bidikkasusnews.com - Setiap Orang mengharapkan keberhasilan dalam bekerja, tentunya beragam metode yang dilakukan banyak orang, ada yang dengan bekerja santai, bekerja serius, bekerja keras.

Hal yang demikian itu tedak terkecuali di Pasaman yakninya DPC PKS Kecamatan Tigo Nagari bersama dengan kader-kader PKS lainnya.

Hal ini terbukti dalam pentauan bikas dilapangan berawal dari dengan pendeklarasian atas Rahmat Saleh Nasution sebagai Bakal Calon Bupati Pasaman beberapa waktu lalu.
Baliho yang bergambar foto Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS tersebut dilakukan pemajangan di seluruh titik-titik posko kader PKS di wilayahnya.

Sihat sekretaris DPC PKS Kecamatan Tigo Nagari mengatakan puluhan baliho telah kami pasang bersama, dengan niat yang tulus dan bekerja dengan ihklas, katanya.

"kunci dari kesuksesan adalah bekerja keras dengan penuh keihklasan tanpa mengharapkan imbalan,", ungkap Sihat.
Lebih lanjut Sihat mengatakan, dalam bekerja jika kita mengharapkan imbalan dari seseorang maka disitulah tanda-tanda ketertinggalan kita, kata Sihat.

Tampak jelas "Era baru Pasaman maju untuk semua" merupakan sebuah slogan yang tertera di setiap foto bakal calon Bupati Pasaman yang telah di deklarasikan oleh PKS ini, membuat kaum milenial semakin barambisi untuk mendukung dan berjuang menuju kemajuan dan perobahan Pasaman kearah yang lebih baik diatas tadah keihklasan.

Tidak tanggung-tanggung Sihat sekretaris DPC PKS kecamatan Tigo Nagari Ketika di konfirmasi beliau mengatakan berangkat dari slogan era baru pasaman maju untuk semua, ini tentunya berdasar karna tanpa ada niat dan usaha bersama untuk membuat perobahan maka tidak akan tercapai cita-cita kemajuan yang signifikan untuk Pasaman, katanya.

"saya merasa harus ada perobahan dari segala aspek, yang pertama perobahan berfikirnya para pejabat pemerintah, mulai dari Kepala sekolah TK hingga Sekrataris Daerah, bagi kami tidak ada istilah anak kandung dan anak tiri, adek kandung dan adek tiri, kenapa saya tegaskan demikian karena itulah yang akan menghancurkan elektabilatas Pemimpin" katanya tegas.
Lebih lanjut Sihat mengatakan yang dibutuhkan oleh pihaknya hanyalah, Niat yang tulus karena Allah, bekerja dengan bersungguh-sungguh dengan membuktikan hasil dari kinerja kita itu, salah sedikit dibebas tugaskan, bukan itu moto dari PKS, dan kamipun tidak mau di sogok untuk mendapatkan jabatan, oh dengan ada salah seorang ingin jabatan sebagai kepala dinas, kabag, kabid, kasi, camat, kepala kantor dan jabatan lainnya, jika itu yang mendasari untuk membatu kami di PKS janganlah, sebap kami di PKS menilai niat baik seseorang, sebagai mana pepatah mengatakan "jariah manantang buliah" ingat saja itu imbuhnya.

"yang kedua kami mengharapkan banyak sahabat untuk mencapai Pasaman maju, bukan untuk kepentingan pribadi semata, artinya dengan embel-embel jabatan, karena jabatan itu akan kita dapatkan jika kita berbuat karena Niat yang benar" tukuknya lagi.

Sihat juga menambahkan setiap usaha yang baik pasti hasilnya baik, dan begitu juga sebaliknya siapa orang yang menabur angin pasti dia akan menuai badai, ibuh sihat lagi sekaligus menutup pembicaraannya.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami