Seratus Hari Kerja Benahi Data Penduduk Wali Nagari Binjai Akan Mekarkan Kejorongan

Binjai, Bidikkasusnews.com - Lebih lanjut Bustiar menegaskan bahwa tepat Oktober tahun ini dalam seratus hari kerja Wali Nagari Binjai terpilih mulai pendataan warga di setiap jorong, untuk sementara total lebih 7500, dari sebanyak empat jorong, diantaranya Jorong Padang sawah, Jorong Padang Kubu, Jorong Tarantang Tunggang dan jorong Binjai, katanya.

"setelah semua data jumlah penduduk Nagari Binjai keseluruhan terdata, maka saya akan melakukan pemekaran 3 buah jorong lagi yakni jorong Padang Sawah menjadi dua, Jorong Padang Kubu menjadi dua dan jorong Binjai menjadi dua", Tambah Bustiar lagi.

Kemudian Bustiar menambahkan mulai awal september tahun ini, diminta kesemua Kejorongan agar melunasi pajak yang menunggak, kenapa saya ingin masyarakat Nagari Binjai ini taat pajak dan terdata secara jelas, karna kalo saya lihat dalam perkiraan saat ini jumlah Penduduk Nagari Binjai berjumlah lebih kurang 8500 jiwa, sebap banyak masyarakat yang belum terdata, Harapnya.
Ditempat yang berbeda Budhi Wahyu Satria Camat Tigo Nagari Ketika dikonfirmasi beliau mengapresiasi usulan tersebut.

"usulan pak wali sangat bagus, akan tetapi harus kita pedomani aturan dan perundang-undangan yang berlaku", ungkap Budhi.

Lebih lanjut Budhi mengingatkan wali Nagari Binjai agar melibatkan semua elemen masyarakat setempat.

"dan kalau bisa seluruh elemen masyarakat yang ada di Nagari Binjai harus di ikut sertakan dalam semua tahapan pembangunan baik fisik maupun pemberdayaan masyarakat", tambah Budhi Wahyu Satria sekaligus menutup pembicaraannya. 
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami