Terima Kasih Buat PTPN 4 Kebun Ajamu, Kata Tokoh Pemuda Panai Hulu Mbelin Juahta Tarigan

Labuhanbatu, Bidikkasusnewscom - "Terima kasih kami ucapakan kepada Menejemen PTPN 4 Kebun Unit Ajamu 1.atas sumbangan  matrialnya untuk penimbunnan jalan lintas kecamtan Panai Hulu"kata Mbelin Juahta Tarigan yang juga anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu.

Sambungnya, "Klau ada yang angek sama dengki kawannya setan" ucap Mbelin Juahta Tarigan yang akrab disapa bung Juah Tarigan itu.

Bukan tanpa alasan ucapan terima kasih yang disampaikan Juah Tarigan kepada pihak perusahaan BUMN tersebut. Untuk yang kesekian kalinya pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu menunjukan kepedulian sosialnya terhadap lingkungan perusahaan dengan melakukan penimbunan jalan provinsi Pekan Ajamu, Kamis(27/8/2020).

Ucapan terima kasih pun menghiasi media sosial resmi warga masyarakat daerah itu, seperti yang diungkapkan oleh Dewa Dpc.

"Lebih baik berusaha untuk jadi lebih baik aja, daripada cuman hanya mencari salah orang.Terima kasih kepada PTPN IV Ajamu, atas loyalitasnya untuk kepentingn orang banyak".

Lanjut Dewa Dpc, " Dan terimakasih juga buat ketua PAC PANAI HULU atas saran dan waktunya yang turut serta merta membantu dan memperhatikn buat penimbunan areal jalan Ajamu yg kesekian kalinya".

Ketua SP-Bun basis PTPN 4 unit usaha kebun Ajamu Ahmad Syafril juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat sekitar lingkungan perusahaan sehingga bisa selalu bersinergi.

"Alhamdulillah, terima kasih Dewa Dpc, semoga bermanfaat dan PTPN4 bisa selalu bersinergi" kata Ahmad Syafril. 
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami