Bersama Koramil & Satpol PP, Polsek Padang Hilir Terus Lakukan Operasi Yustisi Prokes

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi bersama instansi TNI dari Koramil 13/TT dan Satpol PP di Jln. Syech baringin simp Abdul Malik, kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, selasa pagi, 29 September 2020.

Kegiatan yang merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 ini digelar mulai pukul 10.00 Wib, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, adapun personil yang dilibatkan masing-masing personil Polsek Padang Hilir 10 Orang, Personil TNI Koramil 13/TT 2 Orang dan Personil Satpol PP 6 Orang.

Untuk sasaran operasi yaitu para pengguna jalan yang melintas, mulai pejalan kaki, pengendara sepeda onthel, penarik becak, pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil, dalam kegiatan ini di temukan sebanyak 10 orang yang tidak menggunakan masker dan sudah dilakukan tindakan teguran secara tertulis, dan personil juga memberikan 10 pcs masker kepada 10 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker.
Di jelaskan Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ini dilaksanakan rutin setiap hari sebagai upaya membiasakan masyarakat disiplin memakai masker.

" Masih ada saja masyarakat yang tidak disiplin memakai masker, sehingga penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk itulah Polsek Padang Hilir rutin menggelar operasi ini bersama instansi TNI dan Satpol PP agar semua masyarakat di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi terkhusus wilayah Hukum Polsek Padang Hilir ini disiplin memakai masker, " jelasnya Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami