Drs.Muchlis Anwar, MM mantan Wabup Sijunjung "Pasangan Benny-Radi Sangat Potensial, Langsung 'Tancap Gas' Bangun Sijunjung"

Sijunjung, bidikkasusnews.com - Drs. Muchlis Anwar, M.M. Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung periode 2010-2015, mendukung Benny Dwifa Yuswir untuk menjadi Bupati Sijunjung untuk Pilkada ini.

Alasannya mempunyai motivasi tinggi generasi muda Milenia dan punya komitmen. " dia rela meninggalkan ASN nya dalam usia relatif muda dengan posisi kepala Bapeda untuk menjadi Bupati demi memajukan Kabupaten Sijunjung. Pada dirinyalengkap takah, tokoh, toke, dan lainnya" ujar Muchlis selaku sesepuh birokrat Senior.

Ditegaskannya, ketika Bupati Yuswir Arifin dan dirinya sebagai wakil priodel lalu Benny putar satu satunya dari Yuswir Arifin sudah memperlihatkan tanda tanda sebagai orang besar. Bak kata orang titisan orang tuanya (Yuswir-ret) sudah diikuti Benny. Seumpama pak Bupati Yuswir sudah dua priode jadi Bupati dan satu priode jadi wakil Bupati.

Artinya sacera demografi beliau mengetahui seluk beluk ranah lensek Manih ini. baik secara potensial dan prospek kedepan yang hendak dikembangkan. Sehingga dengan hadirnya Benny tokoh muda ini mempunyai komitmen dan akan lansung tancap gas.

" Kita berpolitik tidak berkacamata kuda sehingga kalau berpolitik berkacamata kuda itu yaitu asal berpolitik harusnya berpolitik yang bagus itu adalah berpolitik berdasarkan rasionalitas dan untuk membangun daerah itu yang perlu kita lakukan bukan sebaliknya",jelas Muchlis.

Sebelum saya menjatuhkan pilihan kepada Benny-Radi untuk maju orang nomor satu di Kabupaten Sijunjung ini sudah melakukan penilaian dari 5 bakal calon Bupati Sijunjung di 2020, kriteria penilaian yang saya lakukan yang pertama saya melihat karakter orang adalah sifat dan perilaku, karakter orang yang akan memimpin sijunjung adalah orang yang santun artinya seorang pemimpin harus orang yang santun, berprilaku yang merujuk kepada nilai-nilai agama dan nilai adat.
Yang kedua mengetahui untuk perjalanan saya mendukung beni dan radi tidak melalui perjalanan yang singkat itu melalui suatu diskusi, pertemuan, pertimbangan, analisa dan terakhir dengan melakukan istiqaroh kenapa saya sadar betul kalau sandainya apa yang saya putuskan akan menjadi sorotan masyarakat dan dari lima pasangan calon Bupati Kabupaten Sijunjung adalah putra putra terbaik, namun saya melihat ada kelebihan dari pasangan Benny-Radi ini, kerana setiap orang ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, namun saya secara pribadi dan kolega saya bertekad untuk memenangkan pasangan Benny-Radi, jelasnya.

Sementara itu Benny Dwifa Yuswir yang dikonfirmasi Dutametro.com mengapa memilih mantan Wakil Bupati Sijunjung 2010-2015 Drs. Muchlis Anwar, M.M.

Selaku ketua tim Benny-Radi dalam ajang pilkada 2020 ini, yang jelas menurut Benny sosok Muchlis Anwar, sudah mempunyai "sejuta " pengalaman dan seluruh sektor sudah beliu garap mungkin secara birokrasi beliu sudah matang, mempunyai pengalaman secara teoritis lumayan luar biasa banyak aplikasinya yang sudah beliu lakukan, sektor pertanian sudah beliau garap, beliau hoby trabas mungkin tidak ada orang yang sepaham kabupwten sijunjung seperti pak Muchlis Anwar.

Dan pak Muchlis Anwar menjadi panutan oleh masyarakat karena ketokohan beliua yang sudah banyak pengalaman dari berbagai bidang yang digeluti pernah menjadi dosen di Universitas Negeri Padang, pernah menjabat kepala Bapeda, dan terakhir wakil Bupati Sijunjung, artinya sudah banyak pengalaman, jelasnya.

Dan untuk Kabupaten Sijunjung pembangunanya harus berlanjut ada beberapa sektor yang harus dimaksimalkan itulah banyak diskusi dengan bapak mukhlis awalnya beliau tidak yakin juga untuk kaserius dengan usia yang jauh lebih muda dengan calon yang lain namun saya sampaikan untuk maju ini tidak main-main, betul betul murni untuk membangun Kabupaten Sijunjung, tutup Benny-Radi (y.ml.bungsu)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami