Heboh, Di Temukan Sosok Mayat Laki Laki Ngambang Di Parit, Di Kec. Bandar Khalifah Sergai

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di temukan nya sesosok mayat laki laki tanpa busana yang mengambang di parit kebun PT. Tambira sekira Pukul 16.00 Wib, telah membuat heboh warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kec. Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai, yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi, (19/09/2020).

Di ketahui sesosok mayat tersebut bernama Jaratin Siringoringo alias Opung (68), Warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kec. Bandar Khalifah Serdang Bedagai.

Di konfirmasi media ini, Jhon Wesley sirait (38), Salah seorang Saksi Mata yang melihat sesosok mayat pertama kali mengatakan " pada saat itu hendak pergi memancing ke Parit Kebun PT Tambira, sampai di lokasi dan hendak memancing saya mencium bau aroma tak sedap seperti bau bangkai di sekitar parit tempat saya hendak memancing " Ujarnya.

" Saya mencari cari keberadaan bau bangkai tersebut, saya pun melihat ada sosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang di parit ".

" saya sontak terkejut, dan langsung pulang kerumah guna memberitahukan kepada keluarga dan warga, dan melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun kami, dan Kepala Dusun pun menghubungi Polisi ( Bhabimkamtibmas ) " Ucap Saksi mata Jhon Wesley.

Tidak berapa lama, Kasat Reskrim Polsek Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif, S.Ik beserta Personil, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, SH bersama Personil, dan Piket SPK Polres Tebing Tinggi beserta Team Inafis Polres Tebing Tinggi, tiba di lokasi guna evakuasi dan membawa nya ke Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi, guna di visum.

Secara bersamaan Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, SH saat di wawancarai Wartawan ini, membenarkan ada nya temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di dalam parit di area kebun PT Tambira, kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian Polsek Bandar Khalifah dan pihak polres Tebing Tinggi, dengan meminta keterangan dari beberapa saksi di lapangan " Ujarnya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami