HUT Polwan Ke 72, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Syukuran Secara Virtual Bersama Mabes Polri

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Bertempat di Ruang K3i Polres Tebing Tinggi, para anggota Polwan Polres Tebing Tinggi merayakan syukuran HUT Polwan ke 72 dengan ceremonial Virtual terpusat dari Mabes Polri, yang di pimpin langsung Oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik yang di dampingi oleh Ny. Lina James, pada Selasa (01/09/2020).

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan Mengatakan dalam siaran Pers nya " Kegiatan syukuran HUT Polwan ke-72 Polres Tebing Tinggi dihadiri oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tebing Tinggi Ny. Lina James, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias, S.IK selaku Pakor Polwan Polres Tebing Tinggi, Perwira Polwan dan Bintara Polwan Polres Tebing Tinggi ".

" Kali ini kegiatan Syukuran HUT Polwan Ke 72 yang di adakan Polwan Polres Tebing Tinggi membawakan thema " Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif " tambahnya.

" Dalam memperingati HUT Polwan ke 72 ini, Kapolri juga memberikan arahan dalam bentuk penekanan penekanan terhadap Polwan Polres Tebing Tinggi, yang di sampaikan secara Vicon virtual, dan di saksikan serta di dengarkan oleh Kapolres Tebing Tinggi sekaligus Seluruh Personil Polwan Polres Tebing Tinggi ".
" Adapun arahan dan penekanan dari Kapolri, Polwan harus menjadi teladan bagi masyarakat personil Polri maupun keluarga, sebagai Polwan RI harus meningkatkan kinerja dalam Penanganan Pandemi Covid-19, dan menjaga nama baik Institusi Kepolisian Republik Indonesia, serta mengatur sebaik baik nya peran sebagai Ibu dan sebagai anggota Polri, Saya Selaku Kapolri mengucap kan selamat bertugas untuk seluruh Polwan RI dan laksanakan tugas sebaik mungkin, biarlahTuhan yang menilai kerja keras kita ".

Setelah Pelaksanaan Syukuran Secara Virtual, para personel Polwan Polres Tebing Tinggi melanjutkan dengan acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke 72 Polwan di Polres Tebing Tinggi bersama Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik yang didampingi istrinya Ny. Lina James.

Di tambahkan kasubbag "Dalam kegiatan nya, Polwan Polres Tebing Tinggi, Untuk sambut HUT Polwan Ke 72, Juga, telah melaksanakan kegiatan kegiatan nya, dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat, salah satu contoh nya Personel Polwan Polres Tebing Tinggi menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 " Ungkap Kasubbag.

"Dan juga Melaksanakan kegiatan pembagian paket beras untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan yang membutuh kan serta membagikan masker dalam bentuk kegiatan baksos, yang nyata nya baru kemarin telah di laksanakan para personil Polwan Polres Tebing Tinggi, yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Ayuning Tyas, S.Ik" Ujar Kasubbag.

"Kegiatan untuk kepedulian masyarakat tidak hanya sampai di sini saja, masih ada lagi yang akan di laksanakan, dalam bentuk kegiatan baksos yang sudah di program kan oleh para Polwan Polres Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami