Kades Pangkalan Lunang Gelar BERSIH DESA

Labura, bidikkasusnews.com - Pemerintah desa Pangkalan Lunang telah menggelar BERSIH DESA dengan cara memotong lembu, kambing dan ayam lalu mengundang masyarakat untuk berdoa dan makan bersama, serta menyantuni puluhan anak yatim, Selasa 1 September 2020 di aula kantor desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala desa Pangkalan Lunang Muhammad Nur mengatakan kepada media ini, "Acara bersih desa ini setiap tahun kami adakan, dengan tujuan supaya masyarakat kami terhindar dari bala dan desa kami terhidar dari bencana, terlebih dalam suasana Covid 19 ini, disamping doa dan makan bersama kami juga mengadakan permainan wayang kulit, ini sudah menjadi tradisi dikampung kami". Tutup kades mengakhiri perkataannya.
Kelihatan 300-an yang hadir dalam acara ini, diantaranya camat Kualuh Leidong, Arifin SPd, sekcam Yusmidar SKM, Danpos TNI AL Leidong Parmi dan anggotanya Juhari, anggota polsek dan Koramil Kualuh Hilir, lurah Tanjung Leidong Gumbri SE, kades Simandulang Riduan Zuhri, ketua BPD Pangkalan Lunang Muhammad Taupik Amrullah.
(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami