Kapolres Labuhanbatu Kunker Ke Polsek Kotapinang

Kotapinang, bidikkasusnews.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K M.H. kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Kotapinang disambut Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon Sembiring SH, jumat (18/9/20).

Kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu ke Polsekta Kotapinang tersebut merupakan rangkaian program kerja Kapolres Labuhanbatu guna melakukan silaturrahmi dan pendekatan terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motovasi kepada seluruh anggota Polsek Kotapinang Jajaran Polres Labuhanbatu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.S.I.K.MM. menyampaikan tujuan kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu Program Polres Labuhanbatu untuk mengetahui secara langsung keadaan personil yang ada serta situasi di Wilayah Hukum Polsek Kotapinang dengan memeriksa bangunan disekitar mako, dan ruangan kerja.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolres berharap, agar anggota yang berada di Polsekta Kotapinang laksanakan tugas dengan baik dan humanis serta hindari sekecil apapun pelanggaran maupun permasalahan dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan, pelidungi dan mengayomi masyarakat.
"Semoga seluruh anggota dalam kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu ke Polsekta Kotapinang memberikan bimbingan, arahan, petunjuk dan motovasi kepada seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan baik, iklas dan bertambah semangat serta selalu dilindungi oleh Tuhan yang kuasa," tambah sameon.

Dalam kunjungan Kapolres tersebut turut juga hadir rombongan Kapolres Labuhanbatu yaitu, Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag, Kasat Sabhara AKP. M. Amdi Karna, SH, Kasat binmas Akp Khairul, Akp E H.sidauruk kasat Intel, Akp.Rusbenny kasat Lantas, AKP M.Nilzam Kasubag hukum, Akp Badyaruddin kasubag sarpras, lpda Azhar KBO( Ka urbin OPS) Narkoba dan para Kanit polres Labuhanbatu beserta rombongan.
(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami