Kapolres Tebing Tinggi Serahkan APD Kepada Personil PAM

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, pimpin apel dan menyerahkan langsung Akat Pelindung Diri ( APD ) kepada Personil PAM Pilkada Serentak Tahun 2020, Pada Apel Ooerasi Mantap Praja Toba, di halaman Mapolres Tebing Tinggi (19/09/2020).

Apel yang di pimpin Kapolres Tebing Tinggi ini tampak di hadiri oleh Wakapolres KOMPOL SARPONI, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi.

Kapolres memberikan amanat kepada personil, mengharapkan agar APD dapat di pergunakan dengan sebenar benar nya sesuai dengan protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Dan setiap personel yang melaksanakan Pam Pilkada serentak 2020, sebelum melaksanakan tugas nya agar dapat melakukan Rapidtes, selain itu juga setiap personil yang melaksanakan PAM dapat menguasai dan memahami Undang - Undang Pemilu.

Seusai pelaksanaan apel, kegiatan di lanjutkan dengan, Tactical Floor Game ( TGF ), setelah itu di lanjutkan dengan kegiatan simulasi PAM TPS Pemilu 2020, simulasi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik.

Dalam pelaksanaan apel yang di gelar pada pagi hari ini berjalan dengan lancar dan situasi aman terkendali.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami