Kapolsek T. Tinggi Resort T. Tinggi " Kita terus lakukan Patroli dialogis sebagai upaya preventif Cegah Tindak Kejahatan & Himbau Pro Kes "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi, bersama gabungan 3 pilar terus melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi New Normal, Tepatnya di sekitar pemukiman penduduk Desa Binjai Kec. Tebing Syahbandar di wilayah hukum Polsek Padang Hilir jajaran Polres Tebing Tinggi, Jumat (04/09/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi dalam keadaan aman, nyaman, dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, personil juga terus menyosialisasikan New Normal serta edukasi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tebing Tinggi AKP Doraria Simanjuntak, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan fase New Normal " Ujarnya.

Ungkap Kasubbag " selain itu, Kapolsek Tebing Tinggi juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "

" Untuk bersama sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19," Kata Kapolsek melalui Kasubbag.

Ditambah kan Kapolsek melalui kasubbag " personil yang bertugas dalam patroli tersebut terdiri dari personil kepolisian dari Polsek Padang hilir dan personil TNI dari koramil 24/TTBS, AIPTU NJ. Silalahi, BRIPKA Alex Sembiring, BRIPKA M. Dani, BRIGADIR Muzianto Purba, dan SERDA Bachtiar, dengan menggunakan 1 Unit Kendaraan Dinas roda 4.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami