Kembali lagi Membuka Sejarah, Calon Wakil Walikota berasal dari Putra Medan Utara

M.Marelan, bidikkasusnews.com - Setelah selesai pencabutan nomor urut yang digelar di Hotel Santika, Medan, Kamis (24/9/2020). Bobby Nasution dan Aulia Rahman dengan nomor urut 2.

Nomor urut 2 menjadi nomor keberuntungan bagi pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Kedua pasangan ini merupakan pasangan kaum milenial, yang sinergik dan penuh dengan ide ide untuk memajukan kota medan.

Akan terulang kembali sejarah kota medan untuk menjadi pemimpin di kota medan yang berasal dari medan utara yaitu Aulia Rahman dari pasangan nomor urut 2.

Aulia Rahman merupakan putra medan utara yang merupakan anggota DPRD kota medan dari partai Gerindra harus rela PAW dengan Haris Kelana Damanik yang satu partai, dan memilih Bobby Nasution menjadi pasangannya dalam pilkada 2020 bulan desember demi kota medan.

Aulia Rahman disambut hangat oleh ratusan masyarakat marelan ketika berkunjung ke kampoeng gerindra dimarelan mulai dari profesi tukang betor, ojek dan masyarakat beserta awak media dari FKW, sabtu 26/9/2020.

Banyak program program yang dilontarkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman bila nanti terpilih meminpin medan, yang menjadi prioritas utama untuk kota medan khisusnya medan utara ada tiga pilar yaitu kerukunan umat beragama, pendidikan dan kesehatan.

"Wilayah utara seharusnya menjadi pintu gerbang terdepan bagi pembangunan jadi jangan buat utara ini jadi yang terbelakang , karena disinilah pintu gerbang perekonomian di kota medan" ungkap Aulia Rahman.

Menanggapi banjir rob yang sering terjadi dibelawan, bila terpilih " saya berjanji akan merubah warna pembangunan ini nelalui Ruang Tata Ruang Wilayah" ungkap Aulia Rahman disela sela ramahtamanya dengan masyarakat marelan.

"Mari kita bersatu buat warga medan utara karena ini adalah kesempatan buat kita kapan lagi kita bersihkan halaman kita " ujar Aulia Rahman sebagai Calon Wakil Walikota Medan. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami