Konferensi Cabang ke II DAN Pelantikan GAMPI Kabupaten labuhanbatu Selatan Masa Bakti 2020-2023

Labusel, bidikkasusnews.com - Konferensi Cabang ke 2 Gamki ( Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) berjalan lancar Kabupaten labuhanbatu Selatan jumat 25-09-2020 bertempat KBC Labusel. jln kala pane kecamatan Kota pinang Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara. sebagai Organisasi Orang Kristen dalam Konperensi dan Pelantikan para pengurus.

Thema ;Usahakan kesejahtraan kota dimana kamu berada dan doakan (jeremia 29;7.)

Sub Thema ;Meneguhkan Nasionalisme dan Ekumenisme dengan nilai nilai Pancasila.

Kata sambutan Ketua DPD Landen Marbun SH mengatakan GAMKI Labuhanbatu Selatan harus megikuti prokol kesehatan, konsilidasi setiap Gereja gereja seluruh Kabupaten labuhanbatu Selatan.Kibarlah bendera Penaka GAMKI diseluruh kecamatan dan desa maupun kelurahan dan bekerja sama dengan seluruh Organisasi ,pemerintah yang ada dikabupaten labuhanbatu Selatan .

Kata sambutan dari Ketua terpilih dan dilantik GAMKI Labuhanbatu Selatan Agata Murroisa P Karo Karo Terima kasih seluruh anggota Gamki labuhanbatu Selatan yang mempercayakan kembali dalam pengurusan Ini dengan semangat baru yang biasa acara pelantikan ini SBBK , tetapi karena covid 19 .kita laksanakan KBC ini sesuai dengan protokol kesehatan.
Kata sambutan ketua BKAG/ Senior Pengurus Gamki Labuhanbatu Selatan Marcelius Karo Karo M.Pd Gamki adalah anak kandung gereja gereja yang ada dilabuhanbatu Selatan dan anak organisasi KNPI harus menjadi pengurus baru yang berpengaruh dimasyarakat.

Ketua AMPI Kabupaten labuhan Selatan kita adalah membangun labuhanbatu Selatan

ketua BKPMI labuhanbatu Selatan menyampaikan kita masih beri kesehatan oleh Allah harus satu tujuan mengayomi labuhan batu Selatan.

Ketua KNPI Labuhanbatu Selatan Peri Simatupang selamat dan sukses atas pengurus yang baru dan dilantik, semoga kita bisa perangi narkoba satu tujuan secara kontiniu.

Bimbingan dan Arahan Pemerintah Kabupaten labuhanbatu Selatan melalui Kadis .Pora H .Naga Palaungan tetapi karena keadaan sakit, diwakilkan Kabid Pemuda dan olahraga Maraondak Hrp S.Pd kalau tidak rotan agar pun jadi.

Terima kasih sebesar besarnya Selamat dan sukses kepada pengurus yang baru terpilih dan dilantik. Mari kita memaju seluruh Organisasi Pemuda yang ada di kabupaten labuhanbatu Selatan ini di bumi Santun berkata bijak berkarya Pemuda Indonesia 28-0ktober 1928 satu hati ,satu jiwa dalam Sumpah Pemuda, pemuda Indonesia berbagai suku suku.

Pemuda adalah pelopor bagi seluruh tempat pemuda bisa hadir segala kegiatan pemerintah.

Turut hadir dalam acara konperensi dan pelantikan ketua Gamki DPD Sumatera Utara Landen Marbun SH.,Sekretaris DPD Gamki Alpan HR Sihombing,dari Dinas Olahraga diwakili bidang pemuda dan olahraga Maraondak Hrp S.Pd ,Ketua KNPI Peri Simatupang dan sekretarisnya , angggota AMPI ,SatMa Pancasila ,mewakili Bawaslu ,BKPRMI,Ketua BKAG Labuhanbatu Selatan Marcelius Karo karo M.Pd. dan Rekan rekan Pers.
(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami