Koordinasi Tim Parhobas MARGUNA Se Kec. Pangururan Di Pimpin Ir. Guntur Sinaga, MM

Samosir, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Koordinasi seluruh Tim Parhobas MARGUNA se kecamatan Pangururan yang diksanakan hari ini Jumat, 18-09-2020 berlangsung di kantor Hukum & Media Center MARGUNA yang berada di Jln. Nahum Situmorang Onan Baru Pangururan.

Koordinasi (Bintek) yang di hadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Samosir Pasangan Marguna bapak Ir. Guntur Sinaga, MM.

Bintek di pimpin oleh Ir. Sahala Marbun selaku Ketua Tim Pemenangan dan Subandrio Parhusip sebagai ketua tim kampanye di ikuti seluruh koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan, desa dan dusun yang ada di kecamatan Panguruan.

Dalam sambutannya bapak Guntur Sinaga memberi motivasi kepada seluruh peserta dan kembali menghimbau kepada seluruh parhobas agar benar benar menguasai Visi/Misi pembangunan yang sudah di susun oleh pasangan calon.
Dikatakan bahwa visi/misi tersebutlah yang harus di sampaikan kepada seluruh masyarakat di kabupaten samosir, juga kepada seluruh keluarga baik yang ada di luar samosir yang terutama yang masih tercatat sebagai penduduk samosir dan ada di dalam DPT (DPS) yang memiliki hak pilih.

Alasannya adalah agar masyarakat dapat mengetahui siapa itu Marguna, apa yang akan dilakukan pasangan Marguna jika terpilih nanti.

Pasangan Marguna yang maju dari jalur Independen mengandalkan visi/misi pembangunan yang menedepankan pembangunan sektor pertanian dan pembangunan sektor parawisata di susul dengan sektor yang lainya. Hal ini didukung dengan sudah adanya rancangan anggaran atas APBD yang di coba di susun oleh pasangan calon dengan harapan untuk semakin meyakinkan masyarakat akan kesungguhan dari pasangan calon Marguna untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten samosir saat pasangan Marguna terpilih dan memimpin samosir.

Seluruh parhobas harus menguasai visi/misi tersebut agar mampuh menyampaikannya kepada masyarakat. Jika visi/misi ini bisa sampai dengan baik kepada masyarakat.
Pasangan Marguna yakin akan mampu memenangkan hati masyarakat untuk memilih pada pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 09-12-2020 nanti.

Diakhir pelaksanaan koordinasi (Bintek) kepada seluruh peserta yang hadir di berikan alat pertanian yaitu cangkul.

Diharapkan melalui pemberian alat pertanian ini akan semakin menyemangati seluruh tim parhobas untuk menyampaikan visi/misi Marguna ke tengah tengah masyarakat. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami