LIAISON OFFICER (LO) SERAHKAN SALINAN SYARAT PASLON KHENOKI ERA ERA KE BAWASLU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Selasa, 08 September 2020, Setelah Pendaftaran Pasangan Calon Khenoki Era Era di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Nias Barat (05/09/2020), maka Liaison Officer (LO) Khenoki Era Era menyerahkan salinan persyaratan Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nias Barat pada Pilkada Tahun 2020.

Dokumen salinan Persyaratan Pasangan calon Khenoki Era Era diserahkan oleh Sesueli Hia S.Pd dan diterima oleh Komisioner bawaslu Kabupaten Nias Barat Hiskiel Daeli di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat (08/09/2020/.

Oleh Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat periode 2021-2025 Sesueli Hia S.Pd menuturkan kepada awak Media di Posko Khenoki Era Era bahwa salinan berkas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nias barat Khenoki Era Era sesuai dengan Persyaratan yang diserahkan di Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Nias Barat pada saat Pendaftaran Khenoki Era Era (05/09/2020),Tuturnya.

Liaison Officer (LO) Paslon Khenoki Era Era Sesueli Hia S.Pd berharap, Dokumen salinan Persyaratan Calon Khenoki Era Era yang telah di serahkan dapat diverfikasi. "Dan saya yakin salinan Dokumen Persyaratan Calon Khenoki Era Era tidak ada kekurangan, dan jika ada pun saya berharap dapat disampaikan Bawaslu Kabupaten Nias Barat kepada kami atau Liaiso Officer, untuk dapat di perbaikin atau disempurnakan. Tapi sayakin semuanya sudah lengkap, Jelasnya.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami