Pembenahan Lampu Lampu Jalan di Wilayah Marelan Kelurahan Terjun

Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka kegiatan untuk membantu masyarakat Dinas Pertamanan mengerahkan sejumlah orang pegawainya untuk pembenahan lampu lampu jalan yang sudah tidak bisa difungsikan lagi di wilayah Kelurahan Terjun khususnya di lingkungan II kecamatan Medan Marelan. Tokoh Pemuda dari organisasi AMPI Kelurahan Terjun Erwin Susandra juga turut berpartisipasi dalam pembenahan lampu lampu jalan di wilayah tersebut.

Kita harus memperhatikan lingkungan sekitar baik dari segi sumber daya manusia (SDM) maupun dari segi fasilitas fasilitas yg sudah diberikan pemerintah, salah satunya adalah dari segi penerangan lampu jalan. Ujar tokoh pemuda dari AMPI kelurahan terjun tersebut (Erwin Susandra).

Tidak lupa pula peranan dari pegawai Dinas Pertamanan (Mustika Hadi Dalimunthe) yang mengkoordinir wilayah medan utara, kami siap melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat khususnya wilayah Medan Utara. Jangan sungkan untuk memanggil kami untuk melaksanakan tugas dari negara yaitu membantu penerangan jalan di wilayah medan utara agar masyarakat mendapat maanfaat dari penerangan lampu lampu jalan yg kami pasang. Ujar bung Mustika Hadi Dalimunthe yang kami temui di wilayah kerjanya tersebut.

Menurut warga yang berada di wilayah kelurahan terjun lingkungan II, warga sangat terbantu dengan adanya program dari pemerintah khususnya dalam hal penerangan lampu jalan di wilayah Medan Utara, kami sangat terbantu dengan adanya pembenahan lampu jalan di wilayah kami ujar salah satu warga yang bertempat tinggal di wilayah kelurahan Terjun lingkungan II gg sawi. Tentu saja program ini sangat membantu masyarakat yang ada di wilayah tersebut. 
(Mhd fadli)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami