Pendaftaran Marhuale Simbolon Dengan Guntur Sinaga Beribu-ribu Massa Pendukung Ikut ke KPU Samosir Saksikan Sah Calon Bupati Periode 2021-2025 Dari Jalur Independen

Samosir, bidikkasusnews.com - Masyarakat dengan semangatnya untuk hadir beramai ramai menggiring calon Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Marhuale Simbolon dengan Guntur Sinaga ke KPU Samosir.
       
Nampak nyata kerinduan masyarakat khususnya para petani  samosir baik dari pinggiran pasar ringroad samosir maupun masyarakat yang dari pegunungan.
       
Kerinduan masyarakat baru akan terwujud pada periode ke 4 setelah kabupaten samosir berada. Setelah terbentknya Kabupaten Samosir lamanya sudah 15 tahun yang selalu membangga banggakan pariwisata yang dianggap masyarakat tidak begitu besar pengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat umumnya.
    
Saat ini Bapak Marhuale dengan Bapak Guntur Hadir ketengah tengah warga samosir menjadi calon Bupati di samosir dengan membawakan visi dan misi Pertanian, dengan kualisi rakyat jalur independen bukan jalur partai. Dari kedatangan bapak Marhuale dengan Guntur, Masyarakat samosir sepertinya sudah terlepas dari belenggu- belenggu pembohongan yakni pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tidak dapat merata.
       
Masyarakat samosir yang secara khusus yang 85% petani bergembira dan semangat untuk mendukung calon Bupati Bapak marhuale dengan bapak guntur sinaga dari jalur independent.

Banyak tantangan dan persiaratan yang dihadapi masyarakat pendukung calon bupati marhuale dan guntur agar bisa mendafrar sebagai calon Bupati di samosir tetapi untuk melewati tantangan dan persiaratan tersebut masyarakat pendukung tak mengenal lelah agar calon lolos dari jalur indepebden ternyata dengan semangat masyarakat beramai ramai mengumpulkan KTP akhirnya itu semua dapat tercapai sampai melebihi target yang dutentukan oleh KPU dapat terkumpul sebanyak 25 ribu ktp namun yang dibutyhkan KPU sebagai siarat hanya 9304 KTP agar calon dapat didaftarkan ke KPU lewat jalur independen dan semuanya adalah sah hasil perifikasi faktual oleh Petugas KPU samosir kepada pemilik KTP yang terkumpul sampai mencapai hasil feripikasi sebanyak 12 ribu.
    
Ternyata, itu semua terjadi karena kerinduan masyarakat petani kepada Bapak Marhuale dengan Bapak Guntur sebagai calon bupati yang membawakan Visi dan Misi pertanian agar bisa kesejahteraan masyarakat samosir sejahtera kedepan.
       
Masyarakat pendukung juga punya tekad bahwa bapak Marhuale Simbolon bersama Bapak Guntur Sinaga bukan cukup hanya mendaftar, harus kita pilih sampai duduk jadi Parhobas di samosir, agar dimana kesejahteraan khususnya yang 85% adalah petani warga samosir bisa sejahtera.
(Berman Situmorang,S.Ag)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami