Pimpin Apel Malam, Kapolsek Dolok Merawan Sampaikan Pesan Kepada Personil Patroli

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Dolok Merawan, Polres Tebing Tinggi, AKP Asmon Bufitra pada malam ini memimpin apel kegiatan personil yang akan melaksanakan patroli dialogis di Halaman Mapolsek Bandar Khalifah pada pukul 20.00 Wib, (19/09/2020).

Apel Malam yang di pimpin Kapolsek, untuk kesiapan personil yang akan melaksanakan patroli dialogis dalam bentuk memberikan himbauan pendisiplinan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan untuk mencegah tindakan kriminal di wilkum polseknya.

Personil yang mendapatkan arahan dari Kapolsek adalah, pelaksana patroli dialogis pada malam hari ini yang terdiri dari personil gabungan Polsek Dolok Merawan bersama Personil TNI dari Koramil 14/DMR dan perwakikan dari unsur pemerintahan kecamatan Dolok merawan, Aiptu Faisal Umar, Bripka Tri Sulbakti, Bripka Leo Sinulingga, Sertu Sarifuddin dan Windi.

Dalam arahan nya Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH kepada personil " Agar mensosialisasikan secara humanis kepada masyarakat terkait Inpres Presiden RI No. 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dalam Gakkum Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 dan Surat Telegram Kapolri No.STR/495/VIII/KES.7/2020 Tgl.14 Agustus 2020 Tentang Jukrah Peningkatan Disiplin dalam Penggunaan Masker dan PERGUB SUMUT No.34 Thn 2020, Dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang mendisiplinkan diri dengan mengikuti 3 M yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker dan menjaga Jarak, serta personil yang patroli agar dapat meningkatkan pencegahan pencegahan gangguan kamtibmas seperti mencegah aksi premanisme, 3C (Curanmor), Balap liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Di konfirmasi media ini, Kapolsek melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan menjelaskan " kegiatan patroli dialogis ini terus di laksanakan sebagai bentuk upaya pendekatan diri secara Humanis antara personil dengan masyarakat dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat " ujarnya.

Lanjut nya " agar personil juga dapat langsung menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul kumpul, guna memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta pencegahan gangguan kriminal yang ada di wilkum Polsek Bandar Khalifah " Pungkasnya.

" Dalam melaksanakan patroli, personil menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ), route yang di lalui Desa Gunung Para II, Desa Limbong, Desa Dolok Merawan dan sekitar nya, selama kegiatan berlangsung tidak ada nya gangguan keamanan atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami